Rasa Ku

Sekarang aku sudah mahasiswa dengan status semester akhir. Ketika aku semester 4, waktu itu aku merasa mehasiswa paling santai tanpa beban dengan IP tidak buruk lah untuk ukuran otak ku. Lalu setiap aku ketemu dengan kakak" tingkat yang sedang mengerjakan skripsinya, mereka pasti mengeluh *Ya ampun, aku stress dengan materi ku* ga sedikit kakak tingkat yang mendadak menghilang dari peredaran kampus karena saking pusing dengan materi skripsinya. Waktu itu aku berpikir emang sesusah apa seh yang namanya skripsi, kenapa mereka sampai menghilang, takut ketemu dosen, dan sekarang aku telah merasakannya. Yang namanya skripsi memang dapat menyebabkan kantuk, serangan jantung dan hipertensi tingkat dewa (kalau yang ini mungkin terlalu lebay). Iya skripsi buat aku lumayan pusing, menyita banyak pikiran.
Mungkin temen" melihat aku santai menghadapinya, tapi jujur di dalam hati ini merasa sangat kawatir kalau-kalau aku tidak dapat meneyelesaikannya tepat waktu. Tapi untung aku memiliki partner-partner dan dosen-dosen yang super sekali. Sekarang semuanya terserah aku, dengan fasilitas yang sangat mumpuni ini aku akan memanfaatkannya atau mengabaikannya. Tapi niat dan semangat ku untuk menyelesaikannya sangat tinggi asal kalian tahu, hahahaha...
Sekarang dengan fasilitas yang aku punya, orang-orang hebat disekitar ku, orang spesial pake telor di hati ku (siapa ini??? *ngaku-ngaku sok punya*), dan Tuhan yang selalu ada bersama ku, aku akan menunujukkan pada dunia bahwa aku Evy Dwi Astuti akan lulus tepat waktu dan menjadi Evy Dwi Astuti, S.Si
Amiiiiiiiiiiiin...........
Everybody who read my blog, lets pray with me for evy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar