Tanda Tanya

Aku lagi memasuki masa-masa mengirim lamaran pekerjaan, tapi ya gitu sampe sekarang belom dapet kerja. Entah apa yang menjadi bahan pertimbangan untuk menyeleksi administrasi. Padahal kalo dilihat-lihat, syaratnya itu dah pas, dah memenuhi gitu tapi lagi-lagi gugur di seleksi admistrasi. Banyak pertanyaan yang muncul dipikiran, kenapa bisa aku ga lolos padahal syarat ku memenuhi kualifikasi yang diminta. Lagi-lagi aku ga lolos. Entah kenapa dan kenapa.

Walaupun begitu aku ga kan menyerah sampe aku dapetin kerjaan yang pas buat aku. Mungkin ini baru awal perjuangan yang belom ada pengorbananya, karena suatu hal yang kita inginkan dengan sangat pasti membutuhkan pengorbanan yang besar. Seperti contohnya ya dapeti kerja setelah melepas jati diri sebagai seorang pelajar atau mahasiswa (:

Buat semua yang lagi melamar pekerjaan, semangat ya dalam mengirim lamaran jangan sampai malas. Dan kalo udah ngirim lamaran kesana kemari jangan lupa sabar menunggunya sambil berdoa yang giat biar hasilnya positif. Yang penting kita melalui proses itu karena yang akan membuat kita berhasil kelak adalah proses yang kita lalui dari tahap ke tahapnya. Meskipun gagal, masih ada perusahaan lain yang membutuhkan pekerja.

Ibarat kata, walau pintu yang ini telah tertutup masih banyak pintu yang terbuka (:

Kalo kata temen ku "Never Lose Hope"

Salam Pendapat (Bukan Pencari) Kerja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar