Malam ini

Malam ini untuk keratusan kalinya bahkan ke ribuan kalinya *yang ini sangat berlebihan* aku mengalami "iso ngliwet" eh salah maksudnya "insomnia", mungkin levelnya udah tingkat dewa alias tingkat mahasiswa akhir :| (apa pula -_-"). Tak apa orang yang banyak becanda meskipun lucu bagi diri nya sendiri dan ga lucu buat orang lain itu biasanya awet muda, dan nampak selalu fresh (walaupun tiap hari dikatai muka bangun bubu *bubunya syahrini* ::bubu=tidur::) *maaf 4L4Y maksimal saya*.
Malam ini niatnya agar insomnia ku berguna bagi nusa dan bangsa, aku bakal memanfaatkan untuk mengerjakan skripsi atau sekedar tugas kuliah. Tapi karna dunia ini (blog) lebih aduhai dibanding tugas dan skripsi ku, maka aku telah mendaratkan hati, pikiran, dan mata ke blog dan mencurahkan apa yang ingin ku kata (walaupun cuma saya yang memahami tulisan saya sendiri).
Semakin malam semakin mencengkam, semakin tidak ada suara kecuali suara radio bapak aku yang selalu di hentikan di stasiun yang ada gamelannya, semakin mencengkam saja tiap malam ku. Never mind i'll find someone like you (kok malah nyanyi?) maksudnya never mind, dont worry. Fokus pada satu tujuan yaitu menutup telinga dan dengarkan music yang membuat kita mudah untuk tertidur.
Lagi mencoba mengantuk sambil menulis, semoga cara ini berhasil membuat ku terpejam dan bermimpi indah hingga esok pagi................................................*10 menit kemudian* bubu mana bubu mana? (mimpi ketemu bubu).
^Tulisannya jelek karena udah malem (padahal emang jelek)^
Goooooood Night :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar