Ngasal

Satu setengah jam setelah postingan terakhir, tetep belom tidur. Mendengarkan musik itu memang tidak pernah bosan sambil menghafal liriknya, sehingga waktu di ajak karaokean temen-temen library tentang lagu jadi tambah. Ga ketinggalan gahol gitu deh.
Musik mungkin menjadi konsumsi paling tinggi dibanding baca buku, menulis, ngobrol ketika orang sedang washing time. Aku sendiri adalah konsumer musik, ketika belajar (emang pernah), ketika mandi, buang air besar (maaf), menulis, baca buku, pasti aku sering mendengarkan musik. Karena menurut ku musik adalah hiburan yang tidak membosankan apalagi ketika suara penyanyi dan makna dari lagu itu sangat berarti. Tapi sayang, aku lebih cenderung mendengarkan musik barat diabnding musik dalam negeri, karena menurut ku musik dalam negeri yang sekarang ini sama sekali tidak membuat aku melirik apalagi mendownloadnya.
Bukannya aku tidak menghargai karya anak bangsa, tapi emang ga suka aja. Setiap orang punya penilaian tersendiri terhadap sesuatu hal termasuk saya yang memiliki penilaian terhadap musik yang akan saya konsumsi.
Selalu seneng sama lagunya Bruno Mars~Just The Way You Are, Rihanna~We Found Love, Chris Brown feat Pitbull~International Love, Lady Gaga~Paparazzi, All of song from The Script, Secondhand Serenade, Westlife...... what about you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar