Ngasal

Berbicara tentang orang lain akan lebih mudah dari pada berbicara tentang diri sendiri. Karena kita tidak bisa menilai diri kita sendiri. Tetapi menurut ku, orang yang cerdas adalah orang yang mampu mengerti dirinya sendiri sebelum dia mengerti orang lain.
Entah kenapa, akhir-akhir ini aku kehilangan semangat untuk menggapai segala mimpi ku (PARAH !). Iya aku sadar itu berbahaya, ketika aku mendapati teman yang sedang kehilangan semangat, aku selalu mencoba untuk membuatnya bangun dan bertarung menghadapi masalahnya. Tetapi aku sendiri ga bisa men-suggest diri ku sendiri untuk seperti itu. Aku berpikir, berarti aku bukan orang yang cerdas, karena aku sendiri gagal memahami diri ku sendiri. Semenjak itulah aku mikir, aku ga boleh ngeluh atas apa yang aku dapati. Aku harus lebih berbenah diri agar apa yang aku inginkan dapat aku jadikan itu nyata untuk diri ku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar