Second Option

Entah kenapa tiap aku berada dalam masalah, aku bisa menulis apa yang aku rasakan. Tapi saat aku berada dalam keadaan bahagia sangat jarang aku bisa tuangkan dalam bentuk tulisan. Sudah tampak jelas bahwa aku sedang dalam masalah besar. Tapi sayangnya aku tidak suka men-share masalah pribadi ke publik bahkan ke sahabat sekalipun. Aku tipe orang yang sangat mampu menjaga masalah ku sendiri, pendirian ku adalah biarlah orang lain selalu melihat senyum ku walau jauh di dalam hati berteriak "Heiiiii, lihat aku...aku tidak sebahagia yang kamu lihat !!!!!". Aku cuma manusia biasa yang ga sempurna sama sekali. Memberi support untuk orang lain mungkin hal mudah bagi ku, tapi tidak untuk mensupport diri sendiri. Imi aku bisa tulis karena ada sebab, jika kamu baca...ya, ini buat kamu. I'm not your second option anymore !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar