Tragedi Buku Sumbangan

Ketika hari mu dikejar deadline, rasanya hanya ada kesel, capek, emosi tinggi. Tak dapat dipungkiri, aku lagk berada dalam posisi yang seperti itu. Cuma masalah buku aja bikin stress. Berawal dari syarat unuk ujian pendadaran salah satunya dengan menyumbangkan buku untuk perpustakaan,a lah kalo cuma humbangin buku. Tapi ga mungkin beli juga lah bukunya, pasti mahal kalo beli. Jadi aku foto kopi sajalah bukunyadari e-book yang tak punya. Unguk jadi in dia sebagai buku itu ribet ternyata, harjs di print, potong kertas dulu, belom jilidnya yang tebel, udah gitu jumlah halamannya 829 halaman. Parah....tebel banget itu buku. Ga cukup satu hari untuk dia jadi buku. Itu yang bikin aku sempet males daftar ujian, yang notabennya minggu depan aku udah harus ujian.
Ribet banget ya, mau lulus aja dipersulit, tapi tak apa lah itu menjadikan aku untuk lebih bersabar meski sempet bete o_O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar