Sisi cinta

Dan akhirnya saya sentuh kembali blog saya.
ok, lets write !!

Malam ini, saya putar playlist lagu hanya dengan satu judul "your guardian angel". Menurut saya lirik lagu ini biasa tapi maknanya sangat dalam dan menyentuh. Memang, aku ga begitu banyak pengalaman dalam hal "cinta" tapi mengagumi ya pernahlah #lanjut. Iya saya pikir setiap manusia wajarlah mencintai seseorang, tapi kenapa mereka tidak sewajarnya dalam mencintai orang lain. Kenapa mereka lebih bahagia menshare hubungan mereka di jejaring sosial secara blak blak an. Memang sih, itu hak mereka apa itu membuat nyaman untuk hubungan mereka kedepannya gitu. Mungkin benar kata pepatah bahwa "Cinta itu buta". Mereka tidak memikirkan apa yang ada didepan mereka. Terlepas dari jejaring sosial, apa mereka juga nyaman melakukan hal" yang tidak wajar di depan umum? Apa mereka tidak pernah memikirkan orang tua mereka yang telah mempercayai mereka sepenuhnya?

Ayo lah sudah sama-sama dewasa gitu, bukan berarti berkomentar seperti ini karena aku iri dengan mereka. Memang saya seorang single yang ga banyak pnglaman tentang cinta itu. Tapi saya peduli dengan mereka, peduli dengan orang tua mereka even saya ga mengenal mereka. Mereka yang melakukan hal teraebut salah besar dalam memaknai sebuah lirik lagu. Orang yang dewasa adalah dia yang juga bijak memaknai sebuah ucapan yang akan dituangkan dalam tingkah laku.

Membicarakan cinta memang menyenangkan dan tidak akan pernah ada habisnya, karna cinta tercipta begitu indahnya untuk orang-orang yang benar-benar memaknainya dengan kasih sayang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar