Just tell

Saya menulis karena saya suka, saya menulis tentang apa yang saya rasakan dan ingin saya tuangkan dalam goresan sebuah tinta. Saya lebih suka mwnulis di blog daripada di sweuah diary. Tujuannya saya pengen bercerita lewat social media seperti blog ini, karena ini merupakan hal yang menyenangkan, berbagi cerita dengan bloger yg lain, bertukar informasi dengan yang lain, meskipun saya tidak pernah menulis tentang sesuatu yang berilmu, muehehehe. Tapi blog adalah tempat menyenangkan bagi penulis amatir seperti saya menuangkan perasaan dan pikiran.
Karena tujuan dari menulisdi blog itu agar tulisan kita dibaca dan di appreciate, walaupun saya tidak pernah berpikir seperti itu, tapi untuk apa lah seseorang bercerita di blog yang pasti di ketahui oleh semua orang kalau bukan untuk berbagi dan saling mengapresiasi. Walaupun saya hanyalah penulis amatir yang menaruh banyak harapan untuk setiap tulisan saya.
Salam penulis amatir :'))

1 komentar:

  1. kalo sering nulis juga dari yang amatir jadi ga amatir..hehehe..kita bisa karena tebiasa. Saya saja belum sepenuhnya lancar nulis seperti kamu..it's mean that aku belum bisa menuangakan tulisan aku kayak kamu gini,,hehe... :)

    BalasHapus