Hold up and Patient !!

Ini merupakan hari kesekian buat saya telah spent time banget. Saya sendiri tidak tahu hal apa yang bisa saya perbuat untuk memberikan sesuatu yang berharga dalam hidup yang sedang saya jalani. Really, its so hard to through !! Lepas dari dunia pendidikan dan sekarang saya dituntut oleh diri saya sendiri untuk sadar, untuk bangun melakukan sesuatu yang berguna tidak hanya membuang waktu, uang dan bersenang-senang !!! Kalau saya explain perasaan saya, saya marah saya kecewa sama diri saya sendiri, sampe detik ini saya belom melakukan sesuatu yang berguna buat diri saya yang akan saya tunjukkan untuk kedua orang tua saya, even mereka sepenuhnya percaya sama saya. Tapi saya masih belom bisa melakukan apa-apa yang bisa mengubah hidup saya untuk menjadi lebih dewasa dan mapan.
Walaupun say perempuan saya ingin memiliki penghasilan sendiri secara permanen, karena itu yang akan menjadi pegangan buat saya untuk masa depan. Saya selalu berpikir keras untuk menjadi apa saya kelak. Karena saya tidak lagi pengen merepotkan bapak saya yang tinggal sendiri tanpa ada ibu disampingnya.
Kadang saya selalu mengeluh, tapi setelah saya pikir pikir mengeluh itu tidak membuat saya bangun dari keterpurukkan. Saya bangun, saya lawan rasa keluh dengan selalu mengingat tujuan hidup saya. Meskipun saya tidak tahu bagaimana akhir cerita hidup saya, saya percaya bahwa saya tidak pernah sendirian menghadapinya.
Just get up !!!! Dont crabing for what will happen or was happened !!

1 komentar:

  1. he.emb,,kamu ga bakalan sendirian ngadepin duiia ini kok,,,kamu pasti bisa dengan kemampuan yang kamu punya. Cuma kamu belum sadar ajja kamu punya kemampuan yang luar biasa dalam diri kamu,,tetep semangat n make your parents proud of you.. :)

    BalasHapus